Friday, April 6, 2007

Christian Sugiono Selingkuh, Titi Kamal 'Sewot'

Christian Sugiono punya selingkuhan? Pastinya hal itu akan sangat menyakitkan bagi Titi Kamal. Namun ternyata, hal itu hanya terjadi dalam film. Akhirnya, impian Titi untuk main bareng sang kekasih, Christian, dalam satu film, tercapai juga. Sebuah film karya Nusantara Film dan Tarantella Pictures mencoba memadukan keduanya dalam sebuah film komedi dan romantis.
"Aku bangga banget bisa bermain dengan Christian film. Dalam film ini kami dipasangkan sebagai suami isteri," akunya, saat menjawab pertanyaan para wartawan, di Jalan Wijaya No. 30, Kamis (5/4) siang.

Dijelaskan Titi, film TIPU KANAN TIPU KIRI itu dibintangi para artis dari tiga negara, yakni Malaysia, India dan Malaysia. Dan lokasi syutingnya di mengambil tempat di Selangor, Malaysia, selama 42 hari.

Dalam film tersebut Titi berperan sebagai Wulan, wanita 'superstar' yang punya suami bernama Rudi. Namun, akhirnya Rudi berselingkuh dengan wanita lain dan hal itu membuat Wulan sewot.

"Banyak kenangan dalam film ini, salah satunya kita selalu 'bercumbu' selama 24 jam. Kami diskusi soal film," akunya.

Kendati berpasangan sebagai suami isteri, namun dalam film

tersebut tidak ada adegan pelukan dan ciuman. Pasalnya, adegan tersebut dilarang tayang di Malaysia. Bahkan, Titi mengaku adegan yang diperagakan sangat romantis dan mirip dengan film Bollywood.

"Ceritanya mirip Bollywod, karena sutradaranya dari India," akunya.

No comments: